Barcelona Sempat Tawar Lucas Moura

By ommed


nusakini.com - Raksasa La Liga Barcelona dikabarkan sempat mendekati Lucas Moura jelang berakhirnya bursa transfer musim panas kemarin namun gagal karena terkendala masalah harga.

Klub Catalan tersebut cukup sibuk di bursa transfer musim panas kemarin. Mereka mendatangkan enam pemain baru.

Di antaranya adalah Antoine Griezmann dari Atletico Madrid dan juga Frenkie de Jong dari Ajax Amsterdam. Mereka juga mendatangkan Junior Firpo dari Real Betis.

Blaugrana juga sempat dikaitkan dengan penyerang PSG, Neymar. Pasalnya pemain asal Brasil itu disebut sudah tidak betah lagi bermain di Prancis.

Neymar juga dikaitkan dengan rival Barca yakni Real Madrid. Namun belakangan Blaugrana dikabarkan berusaha keras untuk mendatangkan pemain 27 tahun tersebut.

Padahal awalnya mereka sempat disebut enggan mendatangkannya. Sebab harganya kemahalan.

Namun kemudian dikabarkan bahwa petinggi Barca sempat terbang ke Prancis. Kabarnya mereka mengadakan pertemuan dengan petinggi PSG.

Barca kemudian diklaim menawarkan paket tukar tambah pemain. Mereka menyodorkan duit dan menawarkan Ousmane Dembele.

Namun kabarnya Dembele menolak untuk pindah ke PSG. Neymar pun tak jadi pulang ke Camp Nou.

Barca akhirnya langsung menjalankan plan B alias rencana cadangannya. Kabar ini dilansir oleh Mundo Deportivo.

Plan B tersebut adalah mendatangkan Moura dari Tottenham. Klub Premier League itu sendiri mengaku sudah siap melepas pemain Brasil tersebut.

Akan tetapi justru akhirnya Barcelona yang mundur dari perburuan Lucas Moura ini. Pasalnya harga yang dipatok Tottenham kemahalan yakni sekitar 45 juta pounds. (b/om)